News

Marvel Ikut Dalam Pengerjaan Game Avengers Baru Untuk PS4, Xbox One, Dan PC

Marvel Avengers

Game Avengers terbaru dari Crystal Dynamics yang membuat kolaborasi game memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Marvel. Kepala Studio Crystal Dynamics Scott Amos mengatakan tentang asal-usul proyek dan bekerja sama dengan Marvel di dalamnya.

Dia menjelaskan bahwa Marvel membuka dialog dengan Crystal tentang game Avengers seperti apa yang ingin mereka buat. Gagasan dari awal, tampaknya, untuk membuat game Avengers dari “cerita asli komik” The Avengers itu sendiri, sehingga tidak perlu menampilkan kesamaan dengan para aktor dari MCU.

Marvel datang dan langsung mengatakan, ‘Apa yang ingin kamu buat?’, jelas Amos. “Begitulah permulaannya. Mereka benar-benar memandang kami dan berkata, ‘Crystal, kalian ahli membuat game, kami ahli dalam The Avengers. Apa yang ingin kamu lakukan? Apa yang ingin kamu fokuskan, pada visual, tentang cerita?’

Amos menjelaskan bahwa dalam proses pengembangan, Marvel adalah “sebuah kebenaran” karena berkaitan dengan arah game Avengers baru. Bill Rosemann dari Marvel, yang merupakan wakil presiden pengembangan kreatif, membantu mengarahkan tim tentang hal-hal seperti apa yang mungkin dikatakan Tony Stark atau jenis gerakan pertempuran apa yang mungkin dilakukan Hulk.

Amos melanjutkan dengan membahas seberapa banyak Marvel terlibat dalam pengembangan game Avengers baru, dan dia mengatakan sangat banyak.

“Mereka bukan hanya kolaborator, mereka adalah mitra,” kata Amos. “Mereka melekat dengan kita sebagai sebuah tim. Kami berbicara dengan mereka setiap hari. Kami mengirimi mereka segala yang kami kerjakan, kami memiliki build yang mereka mainkan dan mendapatkan umpan balik. Kami membawa mereka ke studio dan membahasnya bersama-sama.”

Categories: News, PC, PS4, Xbox One

Tagged as: ,