News

Sony Mengumumkan Serial TV Live-Action Untuk Final Fantasy XIV

Sony Mengumumkan Serial TV Live-Action Untuk Final Fantasy XIV

Hari ini, Sony Pictures Television dan perusahaan produksi Hivemind Entertainment (perusahaan di balik pembuatan seri adaptasi Netflix yang akan datang The Witcher) mengumumkan kerjasama dengan Square Enix untuk mengembangkan serial TV Final Fantasy live-action berdasarkan game online role-playing Final Fantasy XIV.

Serial televisi live-action akan menceritakan kisah asli di Eorzea, dunia di mana Final Fantasy XIV dibuat. Seri apa yang akan menjadi fokus masih tersembunyi, tetapi dalam siaran persnya akan mengeksplorasi “perjuangan antara sihir dan teknologi dalam upaya untuk membawa perdamaian di tanah penuh konflik.” Ini semua masih dalam tahap pengembangan. Jadi seperti film-film Hollywood lainnya, sampai saat in masih belum ada gambaran siapa aktornya atau tanggal rilis.

Mengingat sejarah panjang Hollywood dalam memilih dan mengumumkan adaptasi video game yang tidak pernah benar-benar membuahkan hasil, tidak ada jaminan bahwa ini akan menjadi kenyataan. Tapi Netflix sebelumnya pernah mendistribusikan Final Fantasy XIV: Dad of Light, sebuah film live-action tentang ikatan ayah dan anak dalam game yang ditayangkan pada 2017.

Hal yang dijanjikan akan disertakan dalam live-action ini adalah kehadiran magitek dan beastmen, airships dan chocobos serta debut Cid.

Sepertinya, serial TV Final Fantasy XIV adalah ide yang cukup keren. Eorzea adalah dunia besar yang hebat dan penuh dengan nuansa Final Fantasy klasik. Semoga ini semua bisa menjadi live-action yang luar biasa!

Categories: News

Tagged as: ,