Mobile

Trailer Animasi Untuk Pokemon Masters Yang Akan Rilis Musim Panas 2019

Pokemon Masters Android iOS

Pokemon Masters adalah game pertarungan tim 3 lawan 3 untuk perangkat Android atau iOS. Kalian akan mengumpulkan Pokemon dan Trailer dalam perjalanan kalian untuk membangun tim terbaik.

Pokemon Masters adalah proyek Pokemon untuk mobile yang sedang dikembangkan oleh DeNa dan dirilis oleh The Pokemon Company. Game ini diumumkan pada bulan Mei dan sampai hari ini, detailnya masih jarang terlihat. Namun, hari ini tim mengungkapkan trailer animasi baru yang panjang dengan sejumlah detail yang bisa kalian tonton di bawah ini.

Trailer dimulai dengan bagian animasi yang bertujuan untuk menjelaskan dunia Pokemon Masters. Kalian akan bergabung dengan Trainer lainnya dari seluruh dunia saat kalian berpetualang di dunia Pokemon dan mencoba menjadi Pokemon Master. Sampai pertengahan video, kalian akan mendapatkan info yang menggambarkan apa yang harus kalian lakukan nantinya di dalam game.

Banyak Trainer terkenal dari game Pokemon sebelumnya yang akan bergabung dengan party kalian. Kalian bahkan dapat menemukan Trainer legendaris seperti Red dan Blue. Saat kalian berteman dengan mereka dan Pokemon mereka, mereka akan ditambahkan sebagai pasangan sinkronisasi untuk membentuk tim.

Ini adalah kunci dari game ini karena pertempuran di Pokemon Masters adalah pertempuran tim 3 lawan 3. Semua pertempuran akan terjadi secara real-time. Jadi, selama pertempuran, gauge akan terisi. Saat penuh, kalian dapat melepaskan serangan berikutnya.

Pokemon kalian bukan satu-satunya yang dapat berpartisipasi dalam pertempuran, karena Trainer akan memiliki skill sendiri yang dapat menyembuhkan Pokemon atau meningkatkan statistik mereka. Menemukan strategi yang tepat untuk setiap pertarungan akan menjadi aspek penting dari permainan ini.

Pokemon Masters akan dirilis di iOS dan Android sekitar musim panas ini.

Categories: Mobile, News

Tagged as: ,