News

Action RPG Blue Protocol Untuk PC Online Dari Bandai Namco

Action RPG Blue Protocol

Blue Protocol merupakan game yang dikembangkan oleh tim baru Project Sky Blue, menggunakan Unreal Engine 4 dan bertujuan untuk memadukan grafis anime kelas atas dengan elemen RPG action.

Bandai Namco memberikan pengumuman pada 28 Juni bahwa sebuah game baru berjudul Blue Protocol, RPG Action Online PC sedang dikembangkan oleh Bandai Namco Online dan Bandai Namco Studios. Bandai Namco juga mengungkapkan Tim Project Sky Blue, tim pengembangan yang dibuat dari gabungan Bandai Namco Online dan Bandai Namco Studio untuk menangani pembuatan game ini.

Blue Protocol saat ini sedang dalam pengembangan dan menggunakan Unreal Engine 4. Ia akan memiliki grafis kelas atas bergaya anime, yang bertujuan untuk memadukan perasaan menggembirakan yang akan didapat seseorang saat menonton anime yang indah dan ketika memainkan RPG online.

Latar belakang dari dunia yang ada dalam game ini adalah “Dunia berada di ambang kehancuran, sekarang saatnya untuk bersatu. Berjuanglah bersama temanmu atau orang asing, dan kalahkan musuh di memiliki kekuatan melebihimu. Jelajahi ruang dan waktu, untuk mengubah masa depan dalam pertarungan ini! ”

Project Sky Blue digambarkan sebagai tim yang bertujuan untuk merencanakan, mengembangkan, dan memberikan IP baru dari Jepang untuk seluruh dunia. Blue Protocol saat ini adalah salah satu proyek terbesar mereka.

Bandai Namco menangani pengembangan adaptasi game Sword Art Online, dan Blue Protocol jelas terlihat dan terdengar sangat mirip dengan game Sword Art Online. Namun, sebagai IP baru pasti akan memiliki perbedaan, jadi patut kita nantikan apa yang akan membuat Blue Protocol lebih menonjol.

Bandai Namco akan mengumumkan lebih banyak informasi lagi mengenai Blue Protocol di kemudian hari.

Categories: News

Tagged as: ,