News

Game Bounty Hunter, Hunt: Showdown Akan Rilis Agustus Ini

Game Bounty Hunter, Hunt: Showdown

Crytek akan merilis Hunt: Showdown untuk Xbox One dan PC pada 20 Agustus dengan harga $39,99 / €39,99, tapi sayangnya untuk PlayStation 4 baru akan dirilis musim gugur ini. Selain rilis digital, Crytek bermitra dengan Koch Media untuk merilis edisi fisik di seluruh dunia.

Game dengan tipe bounty hunter ini pertama kalinya diluncurkan di Steam Early Access pada Februari 2018 dan Xbox Game Preview pada Mei 2019. Menurut Crytek, rilis Early Access memungkinkan tim pengembangan untuk mendapatkan umpan balik dari pemain dan mengintegrasikannya ke dalam roadmap pengembangan game. Hampir 20 pembaruan dan update telah dirilis sejak Februari 2018, termasuk bos baru, peta baru, tambahan AI, Quick Play, dan lebih dari selusin senjata.

Setiap orang yang membeli Hunt: Showdown pada waktu Early Access menerima skin eksklusif legendaris untuk senjata.

Hunt: Showdown menggabungkan sensasi FPS dan Survival ke dalam format berbasis pertandingan. Setiap pertandingan akan diisi hingga sepuluh pemain. Kalin dapat bermain solo atau yang terbagi menjadi 2 tim — melawan satu sama lain saat mereka bersaing untuk mendapatkan hadiah dengan menghabisi monster mengerikan di rawa-rawa Louisiana. Tapi begitu pemain telah menerima hadiah, mereka langsung menjadi target untuk setiap Hunter lain yang tersisa di peta. Semakin tinggi risikonya, semakin tinggi pula hadiahnya. Tetapi satu kesalahan saja bisa menghabiskan segalanya, dan kematian akan bersifat permanen.

Kalian dapat melihat trailer gamenya dibawah ini:

Categories: News, PC, PS4, Xbox One

Tagged as: ,