Mobile

Tetris Royale Diumumkan Untuk Android dan iOS

Tetris Royale

Jika kalian mencari game Tetris multi-player yang mirip dengan Tetris 99, tetapi tidak memiliki Nintendo Switch, kalian sangat beruntung. The Tetris Company baru saja mengumumkan kemitraan dengan perusahaan multimedia N3TWORK untuk membuat serangkaian game Tetris untuk mobile. Yang pertama adalah Tetris Royale, “game Tetris yang cepat dan menyenangkan dengan kompetisi persahabatan skala besar sebagai intinya.”

The Tetris Company dan N3TWORK menjelaskan dengan lebih dalam mengenai apa yang akan dimiliki dalam Tetris Royale: “Fondasi Tetris Royale dibangun di atas pengalaman bermain inti Tetris, memutar dan memindahkan posisi Tetriminos ke Matrix untuk menghapus garis jika menyelesaikan baris secara horizontal. Tetris Royale akan menampilkan berbagai mode permainan, mulai dari 100-pemain mode Tetris Royale hingga kompetisi harian dengan ribuan pemain, mode Marathon solo di mana pemain dapat mengasah kemampuan Tetris mereka.”

Siaran pers juga menyebutkan kemitraan kedua perusahaan. “Perjanjian multi-tahun yang memanfaatkan keahlian N3TWORK dalam desain dan penerbitan game untuk menciptakan pengalaman Tetris yang baru dan memanfaatkan popularitas global dari franchise ikonik.”

Neil Young, CEO N3TWORK juga mengatakan, “Tim kami di N3TWORK terinspirasi untuk bermitra dengan merek luar biasa ini dan menciptakan cara baru bagi jutaan pemain game mobile di seluruh dunia untuk bermain, bersaing dan menikmati Tetris pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya.”

Kemungkinan besar, game Tetris Royale ini merupakan respons terhadap kesuksesan kejutan Tetris 99, game Tetris multipemain serupa yang dirilis untuk Nintendo Switch beberapa bulan lalu. Sebagai paket dari Nintendo Switch Online, Tetris 99 mengharapkan akan banyak pemain yang dapat memainkan gamenya.

Di masa lalu, EA telah menangani penerbitan Tetris di perangkat seluler dengan hasil yang kurang memuaskan. Sementara iterasi EA terus terjual dengan baik, ada kualitas tertentu yang tidak diinspirasikan pada gaya seni, musik, dan penempatan iklan yang membuatnya tampak seperti game kelas rendah. Semoga, N3TWORK Tetris Royale akan memenuhi standar kualitas yang lebih tinggi.

Tetris Royale belum memiliki tanggal rilis, tetapi dipastikan akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS.

Categories: Mobile, News

Tagged as: