News

Doyan Basket, Catat Tanggal Rilis NBA 2K20

NBA 2K20

Seri terbaru dalam seri basket tahunan 2K, NBA 2K20, akan dirilis pada bulan September ini, dan sekarang kita tahu siapa yang menjadi atlet untuk cover tahun ini. Penerbit mengumumkan bahwa Anthony Davis akan menghiasi cover edisi standar dan Deluxe, sementara juara NBA tiga kali, Dwyane Wade akan tampil di edisi Legend.

Ini bukanlah penampilan pertama Davis pada cover NBA 2K. Dia juga berada di antara bintang-bintang yang tampil di cover NBA 2K16. Tampaknya dia tidak akan mengenakan kaus Lakers di kotak 2K20, yang baru-baru ini saja pindah tim, meskipun ada kemungkinan akan diperbarui sebelum game dirilis.

Seperti biasa, pemain yang melakukan Pre-Order salah satu edisi NBA 2K20 akan menerima bermacam-macam mata uang virtual dan poin MyTeam, bersama dengan paket Liga MyTeam dan barang dalam game lainnya. Kalian dapat melihat semua bonus pre-order untuk setiap edisi serta cover berbeda dari gambar di atas.

NBA 2K20 akan diluncurkan untuk PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch pada 6 September. Game ini nantinya juga akan tersedia saat peluncuran platform streaming baru Google Stadia yang dijadwalkan bulan November ini. Tapi game ini hanya akan tersedia di Google Stadia bagi mereka yang membeli Founder Edition Google Stadia.

Categories: News, PC, PS4, Switch, Xbox One

Tagged as: