Mobile

Gundam Battle: Gunpla Warfare Akan Rilis Musim Panas Ini

Gundam Battle: Gunpla Warfare Akan Rilis Musim Panas Ini

Trailer pembukaan untuk Gundam Battle: Gunpla Warfare telah diluncurkan hari ini.

Menjelang Anime Expo, Bandai Namco mengungkapkan Gundam Battle: Gunpla Warfare akan tersedia untuk iOS dan Android musim panas ini. Game ini merupakan game baru yang terinspirasi dari seri Gundam Breaker dan adaptasi Gundam mobile pertama yang dibawa ke versi barat. Game ini juga diumumkan hari ini di Jepang dengan nama Gundam Breaker Mobile.

Gundam Battle: Gunpla Warfare membebaskan para pemain untuk membangun mobile suit favorit dan terkuat mereka menggunakan berbagai plastik Gundam, atau bagian gunpla. Bagian Gunpla dari Mobile Suits dari beberapa seri Gundam lama dan baru akan tersedia. Game ini juga memiliki sistem AI baru, yang memungkinkan pemain membiarkan Gunpla mereka dikendalikan oleh pilot terkenal yang muncul dalam serial Gundam.

Sistem pertarungannya mirip dengan seri Gundam Breaker dan Gundam VS, dengan kontrol layar sentuh smartphone yang mudah. Gundam Battle: Gunpla Warfare juga memiliki tema eksklusif dengan tema “gunpla x youth”. Desain mecha asli dalam tema ini dibuat oleh Akiman dan desain karakter dibuat oleh Taiki.

Selain itu, kalian juga dapat melihat animasi pembukaan untuk Gundam Battle: Gunpla Warfare dibawah ini.