News

Trailer Baru Untuk Mode Multiplayer Dalam Dragon Quest Builders 2

Mode Multiplayer Dragon Quest Builders 2

Trailer baru untuk Dragon Quest Builders 2 menunjukkan bahwa game ini sangat menyenangkan jika dimainkan bersama dengan teman. Selain itu, bermain bersama dengan teman juga akan lebih efisien dalam melakukan pembangunan.

Square Enix baru saja merilis trailer baru untuk Dragon Quest Builders 2 hari ini yang menampilkan beberapa kreasi indah yang dapat kalian buat bersama teman-teman.

Berlarian bersama dengan teman-temanmu, merencanakan ciptaan kreasi yang sangat besar sambil melakukan koordinasi apa yang harus dilakukan dan di mana lokasi masing-masing untuk membuat ciptaan kreasi itu. Semua menjadi terasa lebih hidup berkat adanya teman kalian. Namun yang paling menarik adalah kalian bisa menyelesaikan pembangunan dengan waktu yang lebih cepat 4 kali dibandingkan dengan membangunnya sendiri. Membangun slime raksasa sendirian pasti merupakan pekerjaan yang membosankan. Kalian dapat melihatnya dalam trailer video diatas betapa kompaknya 4 orang melakukan pembangunan bersama-sama.

Mode Multiplayer ini akan terbuka setelah kalian menyelesaikan beberapa stage di cerita utama. Koneksi lokal dapat digunakan jika kalian memainkannya dari Switch, tapi untuk PS4 diwajibkan untuk online.

Dalam bermain online, terkadang-kadang bisa terasa jengkel karena ada seseorang yang selalu berusaha menghancurkan apa yang telah kalian buat. Tapi jangan khawatir karena dalam Dragon Quest ini kalian dapat menggunakan blok yang tidak dapat dihancurkan sama sekali.

Dragon Quest Builders 2 akan dirilis untuk wilayah Barat di platform PS4 dan Nintendo Switch pada 12 Juli.