News

Alasan Konami Menambahkan eFootball Dalam Judul PES 2020

eFootball PES 2020

Sewaktu Konami mengungkapkan PES 2020, banyak penggemar memperhatikan bahwa game ini memiliki penamaan baru. Game yang biasa selalu diberi nama Pro Evolution Soccer secara penuh, akan digantikan dengan nama eFootball PES 2020. Sekarang, Konami telah memberikan alasan mereka mengubah nama seri yang sudah melegenda ini.

“Nama game baru untuk game ini adalah “eFootball PES 2020”, “kata Manajer Untuk Eropa, Lennart Bobzien. “Untuk tahun ini kami telah mengumumkan eFootball PES 2020. Kami ingin memberikan fokus yang lebih besar pada esports untuk terus berkembang. Di masa lalu kita sudah menunjukkan ini dengan mengadakan kompetisi seperti PES League dan eFootball Pro, Profesional Club Competition. Ke depan, akan ada kompetisi esports yang lebih besar yang akan datang. Kami berpikir bahwa dengan memasukkannya ke dalam nama game, kami ingin memberi kesan dan menunjukkan keseriusan kami kepada komunitas penggemar kami bahwa esports akan memainkan peran yang sangat besar untuk kedepannya.

Konami baru-baru ini mengumumkan bahwa Manchester United akan secara resmi menjadi bagian lisensi dalam game ini, dengan Scott McTominay sebagai bintang utama di beberapa region. Stadion Old Trafford akan sepenuhnya dipindai ke dalam game, bersama dengan seluruh skuad tim utama.

eFootball PES 2020 akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC pada 10 September. Versi demo, yang mencakup pertandingan versi online dan offline serta mode edit game akan diluncurkan terlebih dulu pada 30 Juli.

Categories: News

Tagged as: ,