News

NIS America Akan Membuat Remake Langrisser I & II Untuk PS4 dan Switch

Langrisser I & II

NIS America mengumumkan akan membawa Langrisser I & II untuk PC melalui Steam, PS4 dan Switch pada awal 2020. Game ini sebelumnya telah dirilis di Steam pada 18 April 2019 tapi hanya untuk wilayah Jepang dan tentunya masih versi Jepang.

Langrisser adalah seri RPG ikonik, terutama karena menggunakan sistem yang sama sekali berbeda dari seri genre populer lainnya seperti Fire Emblem. Langrisser I & II cukup populer dan sudah mendapatkan beberapa remake di Jepang setelah rilis asli mereka pada Megadrive di awal tahun 90an.

Remake dari Langrisser I & II yang diperuntukkan untuk PS4 dan Switch akan sepenuhnya mempertahankan voiceover bahasa Jepang untuk wilayah barat. Versi remake ini juga mencakup tambahan cerita dan gameplay baru, seperti memungkinkan karakter untuk berubah kembali ke Class apa pun yang sudah mereka buka sebelumnya.

Karena pembuatan ulang ini ditujukan untuk pemain generasi baru yang belum pernah memainkan seri aslinya, semua karakter juga dirancang ulang oleh Ryo Nagi, ilustrator Ar Tonelico dan Heavy Object. Remake ini juga memiliki musik baru yang ditangani oleh komposer seri Noriyuki Iwadare. Terakhir, di Jepang, game ini juga hadir dengan Mode Klasik DLC yang memperkenalkan kembali ilustrasi karakter asli oleh Satoshi Urushihara, grafis asli, dan OST asli. DLC ini, mungkin akan datang ke barat juga.

Categories: News, PC, PS4, Switch

Tagged as: ,