Anime

Wibu Wajib Main : River City Girls

Hampir sebagian besar gamer yang mencintai game petualangan, apalagi yang lahir dari tangan kreatif indie, sepertinya tidak akan asing lagi dengan nama WayForward. Benar sekali, mereka merupakan otak di balik seri Shantae yang seri terbarunya harusnya akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan. Namun Shantae 5 ternyata bukan satu-satunya game yang tengah mereka kerjakan. Bersama dengan publisher / developer ternama Jepang – Arc System Works, WayForward resmi mengumumkan proyek baru mereka – River City Girls.

Anda mungkin pernah mendengar nama game yang satu ini. Benar sekali, River City Girls akan mengambil semesta yang sama dengan River City Ransom – game NES  yang sempat dirilis di tahun 1989 silam. Namun alih-alih menggunakan sang karakter pria – Kunio dan Riki yang justru menjadi korban di seri teranyar ini, Anda akan menggunakan kekasih mereka – Kyoko dan Misako. Seperti yang bisa diprediksi, aksi penculikan yang terjadi membuat perjalanan Kyoko dan Misako ke sekolah hari itu, tumbuh menjadi petualangan penuh aksi memukau dengan kualitas visual dan musik yang keren.

River City Girls sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 5 September 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan tentu saja – PC

Categories: Anime, News, PC, PS4, Switch, Xbox One