Mobile

Siap-Siap Kehadiran “Loli” di Mobile Legends!

Setelah Dyrroth rilis, nyatanya banyak pemain Mobile Legends berfikir bahwa X-Borg lah hero selanjutnya yang bakal rilis di Original Server. Namun melihat Moonton tidak pernah merilis hero yang memiliki role sama secara berurutan, maka dipastikan Moonton akan merilis Lylia terlebih dahulu yang memiliki role Mage.

Nah untuk kamu yang belum mengetahui skill-skill hero saingan Nana ini, berikut adalah penjelasan skill yang ia miliki.

Shadow Crystal (Skill Pasif): Lylia mendapatkan kekuatan dan Shadow Crystal, meningkatkan movement speed-nya sebesar 15%. Setiap kali Lylia meng-upgrade Shadow Crystal, dia akan meningkatkan tambahan movement speed sebesar 5%. Lylia dapat menggunakan Shadow Crystal untuk melakukan Provoke Gloom dan meng-upgrade skill ini hingga 5 kali. Semakin tinggi level-nya, semakin tinggi damage yang diberikan oleh Gloom yang di-provoke

Magic Shockwave (Skill Pertama): Lylia melepaskan sebuah attack wave ke depan, memberikan 250(+100% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalurnya. Magic Shockwave akan mem-Provoke Gloom di jalurnya, memberikan Damage kepada lawan yang berada di-sekitarnya.

Angry Gloom (Skill Kedua): Lylia memanggil Gloom ke area yang telah ditentukan, memberikan Magic Damage kepada semua lawan yang berada di area tersebut dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% dan berlangsung selama 1,5 detik. Gloom dapat di-provoke dengan Magic Shockwave dan Shadow Crystal dan memberikan Magic Damage kepada lawan yang berada di sekitarnya. Setiap kali Lylia meng-upgrade Shadow Crystal, damage yang ditimbulkan oleh Gloom yang di-provoke akan meningkat sebesar 50% hingga 200%.

Black Shoe (Skill Ultimate): Lylia kembali seketika ke posisi dimana Black Shoe-nya berada selama 4 detik yang lalu dan mendapatkan Stack dengan jumlah maksimal untuk menggunakan Angry Gloom, meningkatkan movement speed-nya sebesar 40% dan berlangsung selama 2 detik.

Nah itu dia skill set yang dimiliki oleh Lylia. Melihat dari skill-skill miliknya, apa kamu berpendapat bahwa hero ini akan menjadi salah satu meta di Season 13?

Categories: Mobile

Tagged as: