Mobile

One Hand Clapping : Game Side-Scrolling yang Menenangkan Hati

Developer Indie kini sudah tidak lagi bisa dipandang sebelah mata, pasalnya telah banyak game berkualitas yang populer berkat lahir dari tangan developer Indie.

Ada banyak karya menarik yang terlahir di tangan para developer indie, untuk menarik minat gamer, tentu mereka harus menciptakan karya orisinil dengan daya tarik yang unik. Dan hal tersebutlah yang coba dilakukan oleh HandyGames melalui game racikan terbarunya – One Hand Clapping.

Tak hanya sekedar game side scroll biasa, One Hand Clapping akan memiliki elemen rythm yang unik didalamnya, dimana kalian harus memmanfaatkan suara kalian sendiri untuk menyelesaikan berbagai puzzle. Selain punya gameplay interaktif yang menarik, One Hand Clapping juga akan menghadirkan visual kartunis unik yang indah. Demo dari game tersebut telah dimainkan oleh PewDiePie sebelumnya, kalian bisa melihat aksi kocaknya melalui video dibawah ini.

One Hand Clapping sendiri saat ini masih dalam tahap development, game tersebut dipastikan akan rilis pada tahun 2021 mendatang, untuk PC, Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, Android, & iOS.

Categories: Mobile, News, PC, PS4, Switch, Xbox One