Movie

Supercell Bagi Bagi Uang 14Juta Rupiah Tahun Ini!

Salah satu game mobile yang sempat booming ditahun 2015 yaitu Clash of Clans akhirnya menghadirkan turnamen esport yang besar. Meskipun terbilang terlambat karena era game dari SuperCell tersebut sudah meredup ketinggalan dengan game bergenre MOBA dan Battle Royale, namun rintisan turnamen kali ini terbilang cukup menjanjikan.

Bekerja sama dengan ESL, SuperCell akan menghadirkan turnamen Clash of Clans World Championship yang mempunyai total hadiah 1 juta dollar Amerika atau sekitar 14 milyar rupiah. Turnamen tersebut nantinya akan diadakan selama 6 bulan dari tahap kualifikasi dan diikuti oleh tim-tim besar Clash of Clans dari seluruh dunia. Turnamen Clash of Clans World Championship sudah memulai babak kualifikasi sejak bulan Maret kemarin dan partai puncaknya sendiri akan diadakan pada bulan Oktober mendatang di Jerman.

Saat ini sudah terpilih empat tim yang memastikan lolos kebabak final Clash of Clans World Championship. Keempat tim tersebut adalah Tribe Gaming (Amerika Utara), Team Queso (Spanyol), Vatang (Korea Selatan), dan QueeN Walkers (Jepang). Slot kelima Clash of Clans World Championship akan diperebutkan mulai tanggal 12 juli mendatang. Sebanyak 300 tim CoC dari seluruh dunia akan bertarung untuk menjadi yang terbaik dan mengamankan 1 tiket menuju Jerman.

Dengan adanya turnamen besar tersebut sepertinya SuperCell ingin membangkitkan lagi gamenya. Sebelumnya mereka juga menghadirkan fitur battle pass untuk game Clash of Clansnya. Menghadapi berbagai mobile game baru yang kian hari makin banyak, SuperCell tidak menyerah untuk membuat gamenya menjadi nomor satu pilihan para pemain game mobile dari seluruh dunia.

Categories: Movie, News

Tagged as: