News

Age of Empires II: Definitive Edition Tidak Akan Mendapatkan Peradaban Tambahan

Age of Empires II: Definitive Edition Tidak Akan Mendapatkan Peradaban Tambahan

Age of Empires II: Definitive Edition akan membawa serangkaian perubahan baru yang luar biasa dan peningkatan pada seri RTS klasik. Salah satu pilar utama dari rilis Edisi Definitive adalah ekspansi baru: The Last Khan. Ini berarti bahwa akan ada tiga campaign baru dan empat peradaban akan ada di Age of Empires II: Definitive Edition.

Ketika membahas konten baru, Direktur Creative Adam Isgreen mengonfirmasi bahwa sementara Forgotten Empires dan studio Age of Empires baru Microsoft akan menambahkan konten baru pasca peluncuran game, kecil kemungkinan kita akan melihat peradaban baru lagi di Age of Empires II: Definitive Edition.

Isgreen juga mengatakan bahwa “Pada titik ini, saya pikir kami sudah selesai menambahkan peradaban ke Age II,” karena permainan ini sudah mencapai titik jenuh dalam hal jumlah peradaban yang dapat dimainkan. “Bahkan para pemain pro juga mengatakan ‘kami sudah selesai, kami memiliki cukup banyak orang awam pada saat ini untuk bertahan selamanya.’ Banyak yang harus dikuasi dalam kepala kalian, dan saya pikir mereka akan senang untuk merasa nyaman dengan permainan ini.”

Walaupun ini mungkin memberi sinyal kepada beberapa orang bahwa Microsoft tidak akan mendukung peluncuran pasca Definitive Edition, Isgreen menekankan bahwa ini bukan masalahnya. Dia yakin untuk mengatakan “Saya pikir kami akan menambahkan lebih banyak konten, campaign, mode permainan baru – semua hal yang bisa kami jelajahi,” jadi para penggemar Age of Empires II tidak perlu khawatir tentang dukungan yang akan berakhir dalam waktu dekat. Kalian dapat melihat fakta bahwa Age of Empires II yang sudah berusia 20 tahun ini, masih mendapatkan dukungan dan terbilang sangat mengesankan.

Age of Empires II: Definitive Edition siap dirilis untuk PC pada musim gugur 2019.