News

Rumor The Last of Us Part II Akan Dirilis February 2020

Rumor The Last of Us Part II Akan Dirilis February 2020

Menurut sebuah sumber, The Last of Us Part II akan dirilis pada Februari 2020 dengan empat edisi yaitu standard edition, special edition, collector edition, dan Ellie edition.

Tanggal rilis The Last of Us Part II telah menjadi topik hangat selama ini. Rumor terbaru yang telah beredar di antara komunitas video game adalah bahwa game ini akan dirilis tahun depan pada bulan Februari 2020. Tapi tentu saja, kita tidak bisa terlalu yakin sampai Naughty Dog sendiri yang mengumumkannya.

Laporan terbaru dalam rumor The Last of Us Part II dibagikan dari seorang Analis Senior di Niko Investors, yang telah menyarankan bahwa game ini tidak hanya akan keluar pada bulan Februari 2020, tetapi juga akan datang dengan empat edisi. Sumber informasi ini berasal dari poster di A9VG bernama Agentkicker yang mengatakan bahwa The Last of Us Part II akan diluncurkan dengan empat versi permainan yang akan mencakup edisi standar, edisi spesial, edisi kolektor, dan edisi Ellie.

Tidak ada detail lain yang dibahas untuk masing-masing versi tersebut. Terutama untuk edisi Ellie yang mungkin akan menyertakan action figure Ellie.

Meskipun informasi ini masih menjadi rumor pada tahap ini, sumber dari semua ini sebelumnya telah membicarakan tentang peluncuran Death Stranding pada bulan November dan menjadi kenyataan.

Ashley Johnson, yang berperan sebagai Ellie di The Last of Us Part II, ditanya kapan game akhirnya akan rilis. Ketika ditanya pertanyaan itu, Johnson mulai berkata, “Saya pikir itu keluar di Fe-” sebelum dipotong oleh pewawancara.

Mudah-mudahan, Naughty Dog akan membuat kita semua keluar dari kesengsaraan ini. Pastinya The Last of Us Part II ini akan dirilis secara eksklusif untuk PS4.

Categories: News, PS4

Tagged as: ,