News

Debut Animasi Pembukaan Game Shantae 5

Debut Animasi Pembukaan Game Shantae 5

Meskipun kita masih belum melihat gameplay dari Shantae 5, akhirnya sekarang kita dapat menonton cuplikan animasi pembuka game. Awal pekan ini, WayForward Technologies mengonfirmasi bahwa Studio Trigger, sebuah studio animasi Jepang yang terkenal karena karya mereka di Little Witch Academia dan Kill la Kill, akan menciptakan animasi pembuka untuk Shantae 5. Animasi pembuka game akhirnya telah selesai dibuat, jadi WayForward dan Studio Trigger sudah merilisnya langsung di YouTube. Kalian dapat melihat animasi pembukaan pendek di bawah ini.

Bersamaan dengan rilis resmi animasi pembukaan ini, kita juga mengetahui lebih banyak tentang orang-orang di balik pembuatannya. Naoko Tsutsumi, Produser di Studio Trigger terkenal karena pekerjaannya di Little Witch Academia, memimpin animasi pembukaan game dari sisi Studio Trigger. Adapun WayForward Technologies, Direktur Seri Matt Bozon dan pencipta Shantae Erin Bozon berkonsultasi untuk memastikan semua animasinya tampak hidup. Lagu yang diputar di animasi pembukaan merupakan kolaborasi antara aransemen musik Maddie Lim dan komposisi asli Mark Sparling. Vokal dalam lagu tersebut dibuat oleh Cristina Vee, yang juga berkolaborasi dengan WayForward untuk soundtrack River City Girls yang baru-baru ini diumumkan.

Shantae 5 masih disiapkan untuk rilis untuk PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Apple Arcade sekitar tahun 2019. Mari kita tunggu saja info selanjutnya.