News

Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 Akan Tersedia Untuk Wilayah Barat Tahun Ini

Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 Akan Tersedia Untuk Wilayah Barat Tahun Ini

Tahun lalu, Bandai Namco Entertainment merilis game 6v6 shooter Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 untuk PS4 di Jepang. Sementara versi Jepang dari game akhirnya menerima dukungan bahasa Inggris, tapi tidak pernah secara resmi dirilis untuk wilayah barat. Namun, hal itu akan berubah tahun ini, seperti yang diungkapkan Bandai Namco Entertainment selama panel Play Anime! di Anime Expo hari ini bahwa Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 akan menuju ke wilayah barat.

Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 adalah game gratis yang cukup popular di Jepang untuk PS3. Karena semua layanan untuk game PS3 itu ditutup pada tahun 2017, game ini sekarang menjadi game gratis utama yang berfokus pada Gundam untuk Bandai Namco Entertainment. Melakukan promosi game kepada penggemar di wilayah barat kemungkinan akan meningkatkan peminat untuk game ini. Game ini juga sudah disiapkan dengan beberapa Gundam baru, opsi penyesuaian, stage, dan event setelah versi baratnya diluncurkan.

Untuk gameplay, pemain dapat bertarung baik di dalam maupun di luar mecha. Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 juga memiliki pertarungan ruang angkasa dan akan ada lebih banyak variasi untuk peta. Setelah setiap pertempuran, pemain mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk meningkatkan dan menyesuaikan mecha mereka.

Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 akhirnya akan dapat dimainkan di PS4 secara gratis sekitar tahun 2019.