News

Trailer Baru Dan Tanggal Alpha Test Untuk Blue Protocol Sudah Diumumkan

Trailer Baru Dan Tanggal Alpha Test Untuk Blue Protocol Sudah Diumumkan

Bandai Namco mengungkapkan lebih banyak lagi tentang IP baru mereka yang akan datang. Game online action RPG Blue Protocol merupakan IP baru yang sedang dikembangkan oleh Bandai Namco. Trailer perdana untuk Blue Protocol sudah diungkapkan dan menunjukkan pertarungan yang cukup bagus. Kalian dapat melihat trailernya di bawah ini.

Latar belakang cerita Blue Protocol adalah tentang penjelajah waktu dari masa depan yang mencoba menyelamatkan planet mereka. Kebanyakan orang mungkin tidak akan terlalu peduli dengan masa depan mereka kecuali sampai hal-hal buruk terjadi.

Selanjutnya, Bandai Namco juga mengumumkan Closed Alpha Test untuk Blue Protocol yang akan berlangsung dari 26 Juli hingga 28 Juli. Selama Closed Alpha Test, server akan dibuka selama empat jam setiap hari. Pendaftaran untuk Closed Alpha Test bisa dilakukan di situs resmi dan akan ditutup pada 16 Juli 11:00 JST. 5000 pemain akan dipilih dengan sistem undian lotere. Perlu dicatat bahwa para pemain yang berpartisipasi dalam Closed Alpha Test Blue Protocol akan dilarang membagikan informasi, screenshot, atau rekaman darinya.

Closed Alpha Test ini bertujuan untuk pengetesan kelancaran server serta mendapatkan umpan balik dari para pemain. Dalam Closed Alpha Test, 4 class karakter akan tersedia untuk dimainkan yaitu Aegis Fighter, Twin Striker, Blast Archer, dan Spellcaster. Keempat class tersebut bisa kalian lihat dibawah ini.

Blue Protocol akan dirilis di PC, tetapi masih belum memiliki perkiraan tanggal rilis dan juga tidak diumumkan untuk yang berada di luar Jepang.

Categories: News, PC

Tagged as: ,