News

Wargroove Versi PS4 Sudah Hampir Siap Untuk Dirilis

Wargroove Versi PS4 Sudah Hampir Siap Untuk Dirilis

Chucklefish telah mengungkapkan seberapa jauh progress mereka dengan port PS4 untuk Wargroove dalam posting blog dev terbaru.

Pengembang Inggris dan penerbit Stardew Valley, Chucklefish baru saja membawa berita bahwa permainan taktik berbasis turn-based Wargroove hampir siap untuk rilis PS4. Pemilik PC, Xbox One, dan Nintendo Switch sudah dapat menikmati game ini sejak 1 Februari 2019, dan sepertinya pemilik PS4 akan mendapatkan gilirannya..

Chucklefish berbagi bahwa port tersebut berada pada tahap akhir CERT, sistem persetujuan pemegang platform. Tanggal rilis akan segera hadir, meskipun kami tidak tahu pasti kapan. Berita ini datang dari posting terbaru di blog dev Chucklefish.

Port akan memiliki semua konten yang sama ditampilkan dalam versi lain dari game dengan pengecualian multiplayer cross platform. Pembatasan cross platform tidak mengherankan mengingat bahwa Sony baru-baru ini mulai menangani keluhan terkait game cross platform. Namun, port PS4 Wargroove akan mendukung pengunduhan desain peta buatan komunitas dan berbagi konten lintas platform.

Dalam Posting blog dev juga menyebutkan adanya hambatan yang menyebabkan pembangunan memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan. Masalah teknis kebanyakan berasal dari sistem multiplayer. Chucklefish juga mengatakan bahwa mereka sudah berhasil mengatasi berbagai masalah teknis yang ada.

Categories: News, PS4

Tagged as: ,