News

Keren! Dibutuhkan Waktu 200 Jam Lebih Untuk Menamati Fire Emblem Three Houses

Keren! Dibutuhkan Waktu 200 Jam Lebih Untuk Menamati Fire Emblem Three Houses

Fire Emblem Three Houses akan segera memulai chapter terbaru dalam saga Fire Emblem. Ini adalah game yang memiliki jalan cerita yang sangat panjang dengan 3 “houses” yang dapat dimainkan. Inilah waktu yang diperlukan untuk mengalahkan setiap kampanye.

Fire Emblem Three Houses adalah RPG strategi di mana pemain memindahkan sekelompok prajurit di medan perang berbasis grid. Ada tambahan permainan baru yang dibuat untuk 3 “houses” termasuk kemampuan untuk bermain sebagai tiga faksi yang berbeda, masing-masing memiliki kisah mereka sendiri, dan kemampuan untuk menugaskan batalyon pasukan untuk mendukung unit individu dalam pertempuran.

Dalam sebuah wawancara, produser dan sutradara Fire Emblem Three Houses, Genki Yokota dan Toshiyuki Kusakihara berbagi beberapa informasi tentang permainan tersebut termasuk panjang cerita dari gamenya.

Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan adalah mengenai panjang cerita untuk Fire Emblem Three Houses dan memerlukan sekitar 80 jam untuk salah satu dari 3 “houses”, jadi jika kalian berencana untuk memainkan game ini dengan 3 “houses” yang berbeda, kalian akan memerlukan lebih dari 200 jam untuk menamatinya.

“Untuk mengakhiri game hanya dengan satu dari 3 “houses”, saya membutuhkan waktu 80 jam. Saya tidak memotong cutscene sama sekali. Jadi jika kalian ingin menamatkan dengan 3 “houses”, kalian bisa menghabiskan waktu lebih dari 200 jam,” kata Toshiyuki Kasukihara.

Game ini akan diluncurkan secara eksklusif untuk Nintendo Switch pada 26 Juli 2019. Game ini juga menyertakan expansion pass yang tersedia untuk dibeli sebelum dirilis. Ukuran unduhan untuk game ini adalah 11 GB seperti yang tertera di Nintendo eShop. Intelligent Systems bersama dengan Koei Tecmo Games adalah pengembang dari game ini dan nantinya Nintendo yang akan menjadi penerbitnya.

Categories: News, Switch

Tagged as: ,