News

Main Game Sambil Kenalan dengan Hantu Lokal

Ghost Parade

Hantu Jepang memang menyeramkan, apalagi hantu Thailand. Namun ternyata hantu lokal tidak kalah seram, loh!

Bila game-game semacam Dreadout, ataupun yang terkini seperti Pulang: Insanity saja sudah cukup begitu menguras mental keberanianmu dalam memainkan game-game Horror buatan developer Indonesia, hadirnya satu game berjudul Ghost Parade ini justru malah nampak ingin menetralisir rasa takutmu.

Pertama kali ditunjukan pada event Anime Expo 2018 kemarin, game buatan studio asal Bandung yang bernama Lentera tersebut siap menawarkan satu pengalaman yang tidak akan sampai membuatmu terlalu tegang. Dengan memiliki genre platformer di dalamnya, kamu akan sibuk berpetualang sebagai seorang gadis kecil bernama Suri yang ditemani oleh berbagai hantu dari nusantara yang cukup menggemaskan.

Game ini punya cerita bahwa pada saat itu Suri sedang tersesat di suatu hutan keramat. Di saat ia mengetahui apa misteri yang tersimpan di sana, Suri akhirnya bertekad untuk melindungi ketentraman sekaligus keutuhan hutan tersebut dari ancaman para manusia-manusia tamak.

Sebelumnya Lentera sudah menginfokan bila Ghost Parade akan bisa segera kamu mainkan di tahun 2019 nanti. Dan kini, mereka telah resmi mengkonfirmasi jika Ghost Parade siap dijadwalkan rilis pada akhir tahun nanti, tepatnya pada sekitaran bulan November ini untuk platform PS4, Switch, dan PC (via Steam).

Categories: News, PC, PS4, Switch, Xbox One

Tagged as: