Movie

Spider-Man: Far From Home Akan Menciptakan Rekor Box Office Baru

Spider-Man: Far From Home Akan Menciptakan Rekor Box Office Baru

Spider-Man: Far From Home baru ditayangkan sejak hari Selasa minggu lalu dan sudah dalam perjalanan untuk melewati lebih dari setengah miliar di box office seluruh dunia. Film ini telah menjadi sukses besar bagi Sony dan menciptakan rekor pembuka baru untuk franchise Spider-Man ini.

Spider-Man pernah menjadi franchise film paling sukses untuk Sony. Tapi kemudian mulai menurun, mulai dengan The Amazing Spider-Man namun film ini pulih banyak ketika memulai debutnya di Marvel Cinematic Universe. Penampilan pertama untuk Spider-Man Tom Holland dibuat di Captain America: Civil War dan sejak itu, ia telah muncul di beberapa film Marvel Cinematic Universe.

Film solo pertama untuk Spider-Man di Marvel Cinematic Universe adalah Homecoming dan akhirnya menghasilkan hampir $880 juta di box office seluruh dunia. Dari ini, $334 juta berasal dari pasar domestik US sementara sisanya berasal dari pasar internasional.

Spider-Man: Far From Home berhasil melampaui pendahulunya dalam setiap pencapaian sejauh ini. Saat ini telah menghasilkan $185 juta dalam enam hari penayangannya yang juga melewati rekor hari pembukaan yang diraih oleh The Amazing Spider-Man sebelumnya. Film ini sekarang telah meraup lebih dari $167 juta dari Cina, yang sudah melebihi penghasilan bruto dari Homecoming.

Spider-Man: Far From Home saat ini tampaknya berada di jalur untuk meraih pendapatan lebih dari $1 miliar untuk box office di seluruh dunia dan akan menjadi rekor baru untuk seri ini. Tidak ada film Spider-Man lain yang berhasil mencapai prestasi sejauh ini dan Far From Home dikonfirmasi akan mencapai angka ini.

Categories: Movie, News

Tagged as: , ,