PC

GOG : Pre-Order Terbanyak Ketiga Cyberpunk 2077 PC

Cyberpunk 2077

Dari sekian banyak video game yang dihadirkan di E3 2019 kemarin, sudah bukan sebuah bualan lagi bahwa Cyberpunk 2077 adalah game yang paling banyak mencuri perhatian para gamer dari seluruh dunia. Game ambisius dari CD Projekt RED tersebut bahkan dapatkan wishlist dan pre-order tertinggi dari Steam. Berikan developer asal Polandia tersebut keuntungan super besar dari versi PC bahkan sebelum mereka merilis gamenya. Namun nampaknya arus keuntungan yang mereka dapatkan tersebut masih belum semuanya, karena platform penjualan mereka sendiri yakni GOG juga sukses menjualnya.

Melalui cuitan Twitternya CD Projekt RED mengumumkan bahwa pre-order terbanyak ketiga datang dari client GoG-nya, berikan 100% keuntungan kepada mereka tanpa potongan sepeserpun. Di sisi lain, mereka akan dapatkan laba sebesar 70% dari Steam dan 88% dari Epic Games Storedari total keuntungan yang mereka dapatkan dari kedua platform tersebut.

Meskipun tidak ada kejelasan sama sekali kenapa banyak player yang melakukan pre-order dari GOG, namun kemungkinan ini berkat prinsip CD Projekt untuk terus menjadi developer sekaligus publisher yang sangat pro-konsumen yang membuat mereka secara sukarela membantu developer asal Polandia tersebut dengan membeli gamenya.

Categories: PC, PS4, Xbox One

Tagged as: