Mobile

JGame Tips : Memilih Hero Mobile Legends Sesuai Kepribadian

Johnson Mobile Legends

“Kini, Jurnal Game punya rubrik baru yakni JGame Tips! Tips disini adalah ditujukan untuk para gamer dari berbagai kalangan yang aktif mencari cara untuk selalu dapat menjadi gamer terbaik sepanjang masa!”

Apakah kalian pernah bingung dalam menentukan karakter mana dalam Mobile Legends yang pas untuk kalian dalami? Simak penjelasan berikut!

  1. Apabila kamu orang yang pemberani, suka jadi pusat perhatian, ingin jadi yang paling hebat dan maju paling depan, kamu bisa memilih hero tipe fighter seperti Zilong, Sun, Ruby, dan yang lainnya.
  2. Kalau kamu suka melindungi teman-teman kamu, dan memback-up mereka tanpa peduli apakah kamu jadi yang terbaik atau tidak, ada baiknya kamu pakai hero Tanker seperti Johnson, Balmon, atau Gatot Kaca. Bahkan tidak jarang juga hero tipe Tanker bisa jadi MVP dengan kill dan damage tower terbanyak, loh!
  3. Kalau kamu malas farming, ingin bermain santai tapi ingin dapat banyak kill, kamu bisa pakai hero tipe-tipe support dan magic, seperti Angela, Eudora, Diggie dan Vexana.
  4. Kalau kamu tipe yang pada dunia nyata senang bekerja sendiri dan cenderung introvert, kamu bakalan sangat menikmati memakai hero Assassin macam Nathalia, Karina, dan Lesley.
  5. Kalau kamu di dunia nyata adalah orang yang serba panik tapi sebenarnya percaya punya kekuatan yang luar biasa terlepas dari segala anxiety kamu, jangan lupa pakai Marksmen dengan damage besar tapi menyerang dari jarak jauh. Kalau ada yang mendekati, kamu tinggal kabur pakai flicker! Hanabi dan Moskov dijamin bisa bikin kamu happy!
Hero Mobile Legeds

Tapi terlepas dari semua kecocokan kepribadian kamu dengan si Hero, kamu tetap harus terbiasa agar menggunakan hero-hero tersebut agar kamu bisa menguasai situasi dan melatih refleks.

Perlu dicatat juga bahwa kepribadian dan psikologis kamu akan mempengaruhi tingkat penguasaan kamu terhadap suatu hero, loh, JGamers!

Mau tips-tips bermain game lainnya? Simak terus Jurnal Game ya!

Categories: Mobile, News

Tagged as: ,