News

Air Mandi Belle Delphine Dituding Menyebabkan Herpes!

Gamer Girl Jar

Bintang Instagram Belle Delphine menjadi berita utama global minggu ini setelah menjual air mandinya kepada penggemar seharga $ 30 per kontainer, dan banyak yang telah mencoba untuk ikut serta dalam aksi tersebut, dengan satu YouTuber bahkan mengklaim ‘vape’ “Gamer Girl Bath Water” yang terkenal itu.

Gamer Girl Jar

Tapi, tidak semua perhatian positif. Di Twitter, akun yang menyamar sebagai Daily Mail dengan menggunakan nama publikasi dan gambar tweet dari foto sebuah berita palsu dengan tajuk “Lebih dari 50 Orang Dikabarkan Mengidap Herpes Setelah Minum Bintang Instagram, Mandi Air Belle Delphine”.

Sementara akun @BakeRises telah mengubah nama dan gambarnya dari Daily Mail, artikel palsu tentang air mandi Delphine telah di-retweet lebih dari 17.000 kali. Situs web Fact-check layar Snopes meraih kiriman ketika akun masih menggunakan merek Daily Mail.

Gamer Girl Jar

Pemilik akun merespons tweet palsu sehari kemudian, dengan mengatakan, “Tampaknya cara terbaik untuk tumbuh di twitter adalah dengan meniru perusahaan dan mengatakan hal-hal tentang seorang selebriti yang secara hukum dapat dianggap fitnah dan saya berpotensi dituntut.”

Namun untungnya Belle Delphine kemudian berhasil menepis berita tersebut dengan komentarnya di Instagram dan menjelaskan bahwa sejauh ini dia baru mengirim 1 botol, sembari menepis kabar bahwa berita mengenai 50 orang tersebut adalah bohong.

Konfirmasi Belle Delphine

Nah, bagaimana menurut JGamers? Jangan-jangan kalian salah satu yang berminat membelinya?

Categories: News

Tagged as: