Mobile

JGame Tips : Menjadi MVP di Mobile Legends Hanya dengan ‘Nyampah’

Mobile Legends Summer

“Kini, Jurnal Game punya rubrik baru yakni JGame Tips! Tips disini adalah ditujukan untuk para gamer dari berbagai kalangan yang aktif mencari cara untuk selalu dapat menjadi gamer terbaik sepanjang masa!”

Sebagai pemain Mobile Legends, tentunya kalian tidak suka apabila ada yang merebut kill kalian, atau biasa disebut dengan tukang “nyampah”. Hero-hero ini biasanya di desain untuk mendapatkan banyak assist dan bukan kill.

Namun sementara itu, banyak diantara player yang sengaja memakai hero ini dan memanfaatkan momentum demi mendapatkan Kill yang seharusnya bukan merupakan haknya.

Hero tipe ‘sampah’ seperti ini memang nyebelin, namun dibeberapa kesempatan bisa dipakai demi mendapatkan MVP, atau semata-mata sebuah savage. Mau tau list hero ‘sampah’ dan tips and tricknya untuk mendapatkan banyak kill?

  1. Angela
Angela Mobile Legends

Banyak orang yang menyangka hero satu ini lemah. Role support fungsinya hanya untuk mensupport fighter atau marksmen demi mendapatkan poin untuk mereka. Namun nyatanya, salah seorang kru JGame justru malah seorang top local Angela yang sering savage dengan cara nyampah. Caranya? Gunakan ulti, masuk ke arah Marksmen atau Fighter, hemat penggunaan skill pertama. Gunakan skill kedua hanya untuk mengikat dan membiarkan hero yang kalian ‘tumpangi’ untuk terus mengurangi damage. Saat damage sudah kecil, gunakan skill pertama dengan terus-menerus. Keluar dari ulti dan habiskan semua musuh dengan skill satu saat energi mereka sudah menipis.

2. Odette

Odette Mobile Legends

Masuk ke area pertempuran saat hampir semua musuh sudah setengah. Gunakan skill pertama untuk melambatkan, dan skill kedua untuk hero lainnya. Saat mereka sudah stunt dan slow, gunakan ulti dan kejar dengan flicker. Cara seperti ini ternyata telah membawa salah satu Kru JGame mendapatkan Maniac!

3. Hanabi

Hanabi Mobile Legends

Buat build Hanabi semi Assasin. Maju ketengah-tengah arena saat hampir semua hero musuh tinggal setengah. Gunakan skill ulti ketengah hingga mengenai 2-3 musuh secara bersamaan, aktifkan skill pertama, kedua dan gunakan ability Fury. Apabila momentum yang kamu gunakan tepat, maka Savage bukan lagi menjadi impian!

Gimana JGamers? Apakah kamu salah satu dari user hero-hero diatas? Kalau iya, selamat deh, sekarang kamu sudah siap ‘nyampah’ dan jadi MVP terus-terusan. Cheers!

Mau baca tips gaming nyeleneh lainnya? Ikuti terus Jurnal Game ya!

Categories: Mobile, News