Movie

Joe Taslim Jadi Sub Zero di Mortal Kombat Reboot!

Joe Taslim dan Sub Zero

Aktor bela diri asal Indonesia, yang mana terkenal perannya di film The Raid, The Night Comes For US, dan Fast Six, yaitu Joe Taslim akan memerankan karakter Sub-Zero dalam film reboot Mortal Kombat. Sub-Zero sendiri adalah karakter yang telah menjadi bagian dari franchise ini dari seri pertamanya yang mana dirilis pada tahun 1992.

Nantinya Joe Taslim akan melakukan syuting di Australia pada akhir tahun ini. Meskipun belum diketahui siapa saja orang yang terlibat dalam film ini, akan tetapi karakter yang akan main di Mortal Kombat telah bocor belum lama ini. Karakter yang dipastikan hadir yaitu Kano, Sonya Blade, Raiden, dan karakter baru bernama Cole Turner. Film ini sendiri akan disutradarai langsung oleh Simon McQuoid dan Greg Russo sebagai penulis naskah.

Joe Taslim memerankan Sub Zero

Diketahui bahwa film Mortal Kombat pertama kali hadir pada tahun 1995. Film yang disutradarai oleh Paul W. S Anderson ini berhasil meraup keuntungan sebesar USD 122 juta di seluruh dunia. Selang dua tahun, sekuel Mortal Kombat yang berjudul Mortal kombat: Annihilation rilis pada tahun 1997. Tidak seperti film pertama film sekuel bisa dikatakan jauh dari kesuksesan film pertamanya.

Selain hadir dilayar lebar, game Mortal Kombat juga pernah di adaptasi ke dalam web series yang memiliki durasi sekitar 9-12 menit. Web series tersebut hadir di platform YouTube pada tahun 2011 dengan judul Mortal Kombat: Legacy.

Film adaptasi dari game ini akan rilis pada 5 Maret 2021 mendatang.

Categories: Movie