Mobile

JGame Tips : Rahasia Bisa Chicken Dinner di PUBG Mobile!

“Kini, Jurnal Game punya rubrik baru yakni JGame Tips! Tips disini adalah ditujukan untuk para gamer dari berbagai kalangan yang aktif mencari cara untuk selalu dapat menjadi gamer terbaik sepanjang masa!”

Jurnal Gamers pastinya sering banget mengharapkan Chicken Dinner yang pada akhirnya tidak kesampaian. Baik gagal masuk safe zone, ditembak musuh dari belakang, atau ketabrak mobil yang datangnya entah dari mana. Mau tips supaya bisa Chicken Dinner terus? Nih!

  1. Pilih tempat pendaratan yang berada di tengah. Pada tahap awal safe zone, biasanya rangenya masih luas, dan tengah-tengah map bisa jadi adalah bagian yang paling aman karena memudahkan kamu untuk bisa berjalan ke segala arah!
  2. Sebisa mungkin pilih shotgun untuk awal permulaan setelah mendarat. Sembunyi dibalik pintu atau tempat-tempat yang banyak didatangi musuh, namun tidak menarik perhatian. Kru JGame bahkan bisa dapat kill 6-7 hanya dengan melakukan trik ini!
  3. Ikuti safe zone dan telaah kemana arah tujuannya. Amannya, pastikan kamu selalu ada ditengah-tengah safe zone. Senjata dan perlengkapan bisa didapat sembari jalan. Jangan mengusahakan perlengkapan tapi mengabaikan safe zone.
  4. Ketika safe zone mulai mengecil setengahnya, cari tempat berlindung sangat tertutup ditengah-tengah safe zone dan jadilah sniper. Jangan bergerak sama sekali kecuali safe zone nya telah mepet!
  5. Abaikan semua pertarungan dan desing senjata diluar sana. Tunggu hingga tersisa 1-2 orang, keluar pelan-pelan dan habisi dengan rifle. Tada!! Chicken Dinner menjadi milikmu!

Gimana nih Jurnal Gamers? Semoga tips ini bisa bikin kamu makan malam ayam terus ya! Masih mau tips gaming menarik? Simak terus Jurnal Game!

Categories: Mobile, News

Tagged as: