Movie

Samuel L Jackson Akan Hadir di The Saw!

Samuel L Jackson dan The Saw

Salah satu aktor Marvel, Samuel L Jackson siap bermain di film horror Saw terbaru. Film yang dibintangi Chris Rock yang berperan sebagai detektif dalam film tersebut, nantinya Jackson akan berperan sebagai ayahnya. Rock sendiri telah menjadi produser eksekutif film tersebut dari film Saw 3D di 2010 hingga film Jigsaw yang rilis pada 2017 lalu.

Selain Rock dan Jackson, film ini juga akan diperankan oleh William Schenk serta Marisol Nichols yang akan berperan sebagai Kapten Angie Garza. Meskipun film ini telah memasuki tahap produksi, sayangnya pihak studio belum merilis judul resmi dari film reboot Saw ini.

Darren Lynn Bousman akan berperan sebagai sutradara sedangkan Pete Goldfinger dan Josh Stolberg akan menjadi penulis naskah film ini.

Joe Drake selaku pemimpin Lionsgate Motion Picture Group mengatakan, “Kami berpikir Samuel L Jackson dan Chris Rock bersama dengan Max Minghella dan Marisol Nichols akan membuat film Saw terasa lebih istimewa. Kami tidak sabar untuk merilis kisah baru yang tidak terduga sekaligus menyeramkan untuk para penggemar.”

Pihak studio mengatakan bahwa film Saw reboot ini akan rilis pada tanggal 23 Oktober 2020 mendatang.

Diketahui franchise film Saw sendiri telah meraup keuntungan total sebesar USD 450 juta dolar. Sayangnya film Saw terbaru Jigsaw disebut sebagai film ‘gagal’ dalam franchise film Saw.

Categories: Movie

Tagged as: