News

Waduh! Digimon Survive Resmi Ditunda Hingga 2020

Waduh! Digimon Survive Resmi Ditunda Hingga 2020

Bandai Namco baru saja mengumumkan penundanaan rilisnya game Digimon Survive. Informasi itu diungkap saat panel ‘Future of Digimon’ dalam gelaran Anime Expo 2019 pekan lalu.

Bandai Namco memastikan bahwa game Digimon Survive ditunda kehadirannya hingga tahun 2020 tanpa jadwal yang pasti. Dengan berbagai mekanisme gameplay yang “baru”, mereka membutuhkan waktu yang lebih lama untuk meracik game tersebut sebaik mungkin.

Sekadar informasi, Digimon Survive diperkenalkan pada tahun lalu. Gim ini mengambil kisah dari karakter baru bernama Takuma Momozuka.

Dia bersama dengan teman-temannya tersesat saat mengikuti acara perkemahan sekolah. Momozuka dan teman-temannya lantas terjebak dalam dunia baru yang berisi monster dan bahaya.

Konsep gameplay yang ditawarkan Digimon Survive kali ini cukup serupa dengan game tactics layaknya seri RPG Fire Emblem atau Tactics Ogre. Penentuan strategi dalam game ini juga semakin menantang dengan adanya konsep bertahan hidup. Ditambah lagi, kamu harus bisa menggunakan energi saat momen yang paling tepat untuk melakukan Digivolve.

Nantinya, game ini akan tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, PC, dan Xbox One. Bandai Namco juga menyebutkan bahwa game ini akan tampil dengan gaya SRPG (Strategy RPG) klasik.

Dibawah ini merupakan trailer yang dirilis tahun lalu untuk Digimon Survive.

Categories: News, PC, PS4, Switch, Xbox One

Tagged as: ,