Movie

Fakta Joe Taslim : Si Sub Zero Peraih Medali Sea Games

Tanah air kini sedang diguncang oleh pemberitaan mengenai Joe Taslim yang akan membintangi film Hollywood yang juga merupakan sebuah game legendars, Mortal Kombat.

Bukan hanya menjadi peran tambahan atau figuran, tidak tanggung-tanggung Joe didampuk sebagai pemeran Sub Zero yang kenamaan. Sub Zero merupakan ninja yang memiliki kemampuan berelemen es dan sangat terkenal dari jaman ke jaman.

Jauh sebelum berakting, Joe merupakan atlet judo profesional. Joe berhasil menyabet beberapa medali emas di kejuaraan nasional, satu medali emas di South East Asia Judo Championship Singapore 1999, dan satu medali perak di SEA Games 2007.

Namun, putra pasangan dari Mardjuki Taslim dan Maria Goretty memutuskan untuk pensiun dari dunia olahraga karena mengalami cedera.

Joe pun banting setir menjadi pemain film. Film horor Karma (2008) adalah debut Joe di industri layar lebar. Setahun kemudian, Joe kembali bermain film drama berjudul Rasa.

Setelah dua film tersebut, pemilik nama lengkap Johannes Taslim tersebut menjajal genre action. Lewat film The Raid (2011) karya sutradara Gareth Evans, nama Joe mulai melambung.

Ternyata kesuksesan Joe Taslim tidak hanya yang terlihat dipermukaan, ia juga rajin berlatih, pergi ke gym dan latihan akting. Wah, seorang putra tanah air yang sangat membanggakan ya, JGamers!

Categories: Movie

Tagged as: