News

Serunya Main Goat Of Duty di Steam!

Goat of Duty

Sekilas mungkin kalian akan berpikiran bahwa Kru JGame melakukan typo alias salah ketik, namun sayangnya tidak. Game ini benar-benar game shooting bertokoh utama seekor kambing dan cara mainnya mirip dengan Call Of Duty. Game ini diterbitkan oleh developer Indie yang beritanya sudah santer terdengar sejak beberapa waktu lalu!

Yang patut kamu tahu, game ini masih dirilis dalam bentuk Early Access. Menghadirkan 4 jenis mode multiplayer menarik dengan total maksimal 10 pemain di setiap arenanya. Jika kamu penasaran mengenai kenapa harus “kambing” yang dijadikan sebagai objek utama, pihak 34BigThings srl sendiri menjelaskannya lewat sebuah cerita tentang tragedi kecelakaan nuklir. Dimana pada saat itu, secara tidak sengaja para kambing ternak ini dianugerahi suatu kemampuan intelektual yang dapat menyaingi pola pikir manusia.

Dengan berencana untuk menggantikan posisi manusia sebagai sang penguasa planet bumi, para kambing tersebut sudah cukup bersabar untuk menunggu momen yang tepat di saat manusia lengah dan sukses mengembangkan sebuah teknologi yang menguntungkan mereka. Ketika para kambing ini berhasil menggantikan peran manusia sebagai mahluk tertinggi, dari situlah perang dunia antar kambing ini akhirnya dimulai dan seolah mengulangi kembali kesalahan yang sudah para manusia lakukan di masa lalu. Kurang lebih seperti itu ceritanya.

Bila tertarik, kamu bisa segera memainkan game Goat of Duty dengan cara membelinya di Steam melalui harga diskon sebesar Rp. 44.200, 15% lebih murah dari harga early access normalnya yang sebesar Rp 52.000 saja. Promo diskonnya sendiri berlangsung sekitar seminggu sampai pada tanggal 18 Juli nanti.

Categories: News, PC

Tagged as: