News

Bekraf Game Prime 2019 Yang Berlangsung 13-14 Juli Sedot Ribuan Pengunjung

Bekraf Game Prime 2019 Yang Berlangsung 13-14 Juli Sedot Ribuan Pengunjung

Pameran industri game digital Bekraf Game Prime 2019 yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta mulai dari hari ini sampai besok (13-14 Juli) mampu menyedot minat ribuan pengujung terhadap industri game ini.

“Dahulu game hanya sekadar entertainment, tapi sekarang sudah jadi bisnis. Ini satu industri baru yang akan kita bangun dan mudah-mudahan menjadi pendukung ekonomi Indonesia,” kata Deputi Infrastruktur Badan Ekonomi Kreatif Hari Sungkari dalam pembukaan Bekraf Game Prime 2019 di Jakarta.

Berkolaborasi dengan GGWP.ID dan Asosiasi Game Indonesia (AGI), Bekraf Game Prime 2019 mengusung tema “Game is the Future of Sport, Entertainment and Business” yang bertujuan mengusung game sebagai sumber pendapatan dan ekonomi masyarakat.

Pengunjung juga bisa menemukan puluhan game developer dalam negeri yang akan memperlihatkan game terbaru mereka, baik game untuk ponsel, konsol ataupun untuk PC di dalam pameran tersebut.

Selain pameran game terbaru, ada juga turnamen eSports yang terdiri dari 8 Tim eSports profesional yang akan bertanding antara lain RRQ, Aerowolf, Louvre, Island of Gods, GGWP eSports, The Prime, Saints Indo, dan Bigetron.

Dalam pameran tersebut juga tersedia area khusus untuk perangkat Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR) yang dapat dicoba juga. Selain itu, juga ada area khusus toys dan action figure. Para kolektor toys dan action figure mungkin saja dapat menambah koleksi kalian karena pameran ini juga diikuti oleh produsen mainan terbaik dari dalam dan luar negeri.

Categories: News