Mobile

Sneak Peak Masha Mobile Legends!

Tidak seimut Masha and The Bear, Masha Mobile Legends tampaknya akan menjadi Fighter wanita yang cukup OP dan akan berlangganan kena ban nantinya.

Setelah digadang-gadang sebagai Hero yang paling dinanti karena keOP annya, kini sneek peak Masha nampak membuat semakin banyak player tidak sabar akan kemunculannya.

Jika dilihat dari skill descriptionnya disana, pemain bisa melihat bahwa Masha akan menjadi hero OP. Bahkan ketika kita membuat build Durability pada Masha, Pemain bisa memberikan damage yang signifikant karena kekuatan dari skill 2nya, yang akan memberikan damage berdasarkan Max HP musuh, dan ultimatenya yang sesuai dengan health bar yang dimiliki Masha.

Jika melihat banyaknya hero – hero OP yang dimiliki oleh Mobile Legends sekarang ini, tentu saja Masha akan menjadi adisi yang mengerikan, terutama melihat skill serta build yang bisa di berikan padanya. Ia tidak hanya sakit, namun juga sangat keras. Pemain yang dapat memainkannya akan menjadi sangat mengerikan, dan ia mungkin akan sering di banned, tergantung dari hero – hero yang akan di nerf dan buff bulan depannya.

Categories: Mobile, News

Tagged as: