Movie

Square Enix Siap Bikin Jiwamu Bergetar : Marvel Avengers!

Marvel Avengers

Secara resmi, game Marvel’s Avengers buatan Crystal Dynamics masih belum memperlihatkan banyak detilnya secara publik, terutama di bagian gameplay. Meski contoh gameplaynya sempat bocor di internet pada beberapa waktu lalu, kualitas dan keadaan gambar yang dapat kamu saksikan di sana tidaklah terlalu jelas. Ditengah banyaknya anggapan miring hingga rasa penasaran para fans dalam menyambut game Marvel yang cukup misterius ini, Square Enix selaku publisher nampaknya mulai ingin sedikit terbuka kepada mereka.

Dilansir melalui pemberitaan Dualshockers, Square Enix resmi menjanjikan adanya detil tambahan info beserta dengan video gameplay perdana dari game Marvel’s Avengers yang akan siap mereka tunjukan pada waktu dekat ini, tepatnya pada acara San Diego Comic-Con (SDCC) yang berlangsung di tanggal 19 Juli nanti pukul 3:30 pagi WIB.

San Diego Comic Con

Game Marvel’s Avengers sendiri kabarnya siap hadir di dalam salah satu panel acara. Diwakilkan langsung oleh Shaun Escayg selaku Creative Director, beliau akan menginformasikan tambahan detil dari Marvel’s Avengers lengkap dengan gameplaynya secara publik. Namun, video gameplay yang dihadirkan sayangnya masih hanya Square Enix batasi untuk para pengunjung SDCC saja. Dalam arti, kamu yang tidak menghadiri acara SDCC tak akan berkesempatan untuk melihat gameplaynya secara live dari streaming.

Walaupun begitu, masih belum diketahui secara pasti apakah Square Enix akan menunjukan gameplay Marvel’s Avengers di internet tak lama setelah acara SDCC usai, atau malah membuat para fansnya harus menunggu kembali ? Melihat bahwa game ini nampak menjadi satu proyek yang cukup ambisius bagi mereka, kita bisa berharap bila mereka mampu menyiapkan satu kejutan positif yang tak pernah diduga oleh para penggemarnya.

Game Marvel’s Avengers buatan Crystal Dynamics dijadwalkan siap rilis pada tanggal 15 Mei 2020 nanti untuk platform PC, PS4, Xbox One, dan Stadia.

Categories: Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One

Tagged as: