Mobile

Baru : Epic Seven Luncurkan Guild War!

Epic Seven

Guild War, konten Epic Seven’s RvR di mana pemain harus bekerja sama dengan anggota Guild untuk menghancurkan benteng Stronggu milik Guild, telah berada di pra-season sejak penambahannya pada tanggal 31 Januari, tetapi sekarang akan meluncurkan regular seasonnya. Pemain sekarang akan dihargai dengan Arm Band yang dapat digunakan untuk membeli berbagai item termasuk Artefak eksklusif 5 Star Guild, Epic Catalyst Box, dan Gold Transmit Stone. Selain itu, pemain sekarang dapat memuat kembali tugas Tim Pertahanan sebelumnya, membuatnya jauh lebih mudah dan lebih cepat untuk mempersiapkan Perang Guild.

Konten cerita baru untuk Episode 2 juga telah ditambahkan dengan Puing-puing Pupuran dan daerah yang dicemooh. Reruntuhan Pupuran terletak di pantai barat laut Cidonia, dan semua yang tersisa dari peradaban yang pernah makmur dihancurkan oleh perang. The Scorned Lands, di sisi lain, adalah area yang sudah lama dilarang bagi orang-orang Meldrec untuk masuk, meskipun alasan yang tepat mengapa telah lama dilupakan.

Akhirnya, Tamarinne’s Rising Star Event akan berlangsung hingga 25 Juli dan memberi para pemain peluang untuk mendapatkan Mega-Phantasmas, Charms, Covenant Bookmarks, dan lebih banyak lagi saat mereka membantu Tamarinne menjadi superstar tempat ia dilahirkan. .

Categories: Mobile, News

Tagged as: