Anime

Kartu Pokemon Seharga 1 Miliar Hilang Saat Dikirim!

Pokemon Limited Edition

Beberapa kartu Pokemon sendiri memiliki nilai jual yang cukup fantastis. Salah satunya adalah lembaran kartu Pokemon langka yang dijual lewat situs eBay, yang memiliki harga sebesar USD 60 ribu atau setara dengan IDR 847 juta. Dan akhirnya ada seseorang kolektor yang membeli barang dengan harga hampir menyentuh 1 miliar tersebut. Naasnya, kartu tersebut hilang saat dikirimkan penjuat pada pembelinya.

Kartu Pokemon Limited Edition

Kartu yang memiliki harga fantastis tersebut adalah kartu ‘Trainer No. 3’, yaitu kartu yang cukup eksklusif yang mana kartu tersebut diberikan untuk juara ke tiga pada kompetisi Super Secret Battle pada tahun 1999 yang lalu. Tentu saja karena bisa dikatakan kartu yang cukup langka, tidak heran kartu Pokemon tersebut memiliki angka yang cukup fantastis.

Kronologisnya sendiri adalah penjual mengirimkan barang dengan menggunakan kurir USPS, yang mana saat di Dubai diteruskan dengan kurir setempat bernama Aramex. Namun sayang, belum diketahui pasti hilangnya dimana kartu langka tersebut.

Penjual juga akan memberikan uang sebesar USD 1000 bagi siapa saja yang dapat mengembalikan kartu tersebut kepada pembelinya. Ia sendiri tidak berencana untuk menindak lanjuti pencuri ke jalur hukum. Penjual sendiri hanya ingin kartu tersebut datang dengan selamat ke pembeli.

Categories: Anime, News

Tagged as: