Mobile

Tanpa Uang Sepeserpun, Bisa Dapat Skin Starlight ML!

Skin ML Gratis

Setiap bulannya, Mobile legends sering kali memberikan skin starlight baru. Nah, skin starlight tersebut biasanya tidak dapat dibeli kembali walaupun dengan menggunakan Diamond. Satu – satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan menggunakan Rare Fragments. Kerennya lagi, karena rare fragment bisa didapatkan dengan gratis dengan melakukan event yang ada setiap bulannya, secara tidak langsung skin tersebut diberikan secara gratis oleh Mobile Legends. Nah, berikut adalah 9 skin starlight mobile legends yang bisa kalian tukarkan secara gratis kedepannya. Simak artikel dibawah ini!

  1. Martis – Searing Maw
Martis

Siapa sih yang tidak mengenal hero anti CC yang mampu mengobrak – abrik pertahanan musuh ini. Walaupun kepopulerannya sedikit menurun. Hero fighter ampuh ini mampu membunuh musuhnya dengan sekali ulti. Dan skin yang satu ini mampu memberikan versi sangarnya dibandingkan dengan skin biasanya. Ditambah lagi dengan efek yang dimilikinya, Hero ini menjadi salah satu hero underated di Mobile Legend.

2. Akai – Akaazone Samurai

Akai

Hero tank yang cukup mengesalkan, yang kepopulerannya mulai naik belakangan ini. Ya, Akai merupakan hero tanker CC yang dapat menahan berbagai macam musuh dengan Ultinya. Nah, jika digunakan dengan benar, hero yang satu ini akan menjadi salah satu hero yang mengesalkan. Tentu tak mengejutkan bukan jika ia mendapatkan skin sekeren Akazonae Samurai ini. Walaupun tidak sekeren skin epicnya, skin ini tak kalah keren dengan efek yang cukup bagus.

3. Angela – Shanghai Maiden

Angela

Salah satu skin yang paling ditunggu – tunggu kehadirannya. Sanghai Maiden merupakan skin dari Angela yang benar – benar merubah bentuk dari Angela ini. Pasalnya, skin biasanya Angela berbentuk seperti robot tanpa nyawa, namun dengan adanya skin yang ini, Angela terlihat seperti gadis kecil, imut yang menggemaskan. Tak heran bahwa skin ini menjadi salah satu skin yang paling dinikmati.

4. Lancelot – Dark Earl

Lancelot

Menjadi salah satu Assassin andalan, tak mengherankan jika Lancelot mendapatkan skin starlight pada saat itu. Nah, Kerennya, skin starlight Lancelot mengambil tema vampir sehingga ia terlihat cukup sangar pada saat menggunakan ultimate dan kemampuannya. Jika kalian pengguna Lancelot, tentunya skin ini menjadi adisi yang cukup bagus bukan untuk kumpulan skin kalian.

5. Cyclops – Deep Sea Rescuer

Cyclops

Cyclops merupakan salah satu hero Mage underated yang sebenarnya sangat OP. Dan secara pribadi hampir semua skin dari Cyclops itu jelek menurut opini penulis. Kecuali skin starlight yang diberikan oleh moonton yaitu Deep sea rescuer. Dari segi skill efek nya hingga bentuk dari skill tersebut secara keseluruhan sangat keren, sehingga tak mengherankan jika ia menjadi salah satu skin yang diidam – idamkan oleh para pengguna Cyclops. Untungnya pada update selanjutnya Skin starlight ini akan hadir di rare fragment.

6. Gusion – Cyber Ops

Gusion

Siapa sih yang tidak mengenal hero OP yang satu ini. Meskipun telah mendapatkan nerf berkali – kali, hero yang satu ini masih sering digunakan karena kemampuannya untuk memberikan burst damage yang sangat besar terutama di Early – mid game. Parahnya lagi jika digunakan dengan baik, Gussion dapat menjadi salah satu hero penyebab kemenanganmu. Nah, Pada update tersebut, Moonton akan memberikan skin Starlight Gussion Cyber Ops secara gratis dan bisa di ambil di Rare Fragment store.

7. Cloude – Plunderous Pirate

Cloude

Claude! Hero Marksman paling kurang ajar yang cukup sering di Pick di ranked match. Kemampuannya untuk teleport dan ultimate areanya menjadi salah satu alasan mengapa banyak sekali orang menggunakan hero yang satu ini. Nah, walaupun tidak sekeren skin epicnya, Plunderous Pirate memberikan kesan segar yang sangat cocok kepada claude. Sehingga skin ini menjadi adisi menarik untuk kalian para penyuka hero marksman yang satu ini.

8. Fanny – Royale Cavalry

Fanny

Fanny Royale Cavary merupakan salah satu skin starlight yang paling dicari oleh para user fanny. Walaupun tidak sekeren Skylark. Skin yang satu ini sering dicari karena merupakan skin ke 3 fanny yang cukup keren. Sehingga tak mengherankan jika para user fanny menginginkan skin yang satu ini. Tak terlebih dengan mahalnya skin skylark tersebut, sehingga skin ini menjadi pengganti yang cukup baik.

9. Hayabusha – Experiments 21

Hayabusha

Skin starlight anual pertama yang diberikan oleh moonton, sehingga tak mengherankan bahwa skin ini menjadi salah satu skin yang cukup populer terutama untuk para pengguna Hayabusa. Kerennya lagi skin ini merubah hampir semua tampilan, efek, dan bentuk dari Hayabusa secara keseluruhan. Selain itu, pemain juga akan mendapatkan border khusus di loading screen saat menggunakan skin tersebut. Cukup keren bukan.


Itulah beberapa skin yang akan hadir pada update kedepannya. Kerennya lagi, kesemua skin tersebut bisa didapatkan secara gratis jika kalian memiliki rare fragment yang cukup. Rare fragment sendiri bisa didapatkan secara gratis jika kalian berhasil mendapatkan skin yang sama, mengikuti event yang terdapat di Mobile Legends, dan sebagainya. Jadi jika kalian belum memiliki rare fragment yang cukup. Silahkan ikuti event – event mobile legend yang ada kedepannya, karena skin – skin tersebut tak akan hilang tanpa pemberitahuan.

Categories: Mobile, News

Tagged as: