News

Pokemon Go Game Mobile Kedua Terlaris!

Pokemon Go

Salah satu game mobile hits dari Niantic yaitu Pokemon GO sedang berada di perayaan ulang tahunnya yang ketiga. Game ini juga mengikut sertakan para pemainnya dalam event seperti Jump-Start dan Special Research yang sedang berjalan.

Meskipun game ini tidak sepopuler ketika pertama kali ia dirilis, namun sepertinya game ini masih cukup menguntungkan untuk Ninatic. Menurut SensorTower, Pokemon GO saat ini meraup keuntungan lebih dari USD 3 miliar atau sekitar IDR 42 Triliun di App Store dan Play Store.

Hasil ini menempatkan Pokemon GO sebagai game mobile paling sukses dar pengembang Barat, mengalahkan game populer lainnya seperti Candy Crush Saga dan Clash Royale.

Pokemon Go

Untuk bisa menjadi nomor satu, Pokemon GO harus bisa mengalahkan Clash of Clans besutan pengembang Super Cell yang berhasil mencapai USD 3.15 Miliar atau sekitar IDR 44 Triliun. Niantic-pun masih terlihat bekerja keras untuk bisa mendulang pendapatan, merekapun membuat event dimana membuat pemain harus bertarung dengan salah satu Pokemon legendaris yaitu MewTwo.

Categories: News