Mobile

NetEase ‘Identity V’ Berkolaborasi dengan Persona 5! Dijamin Serem!

Identity V

Dikembangkan oleh NetEase dan Behaviour Interactive, Identity V adalah game asymmetrical multiplayer yang menghadirkan genre survival horror. Secara konsep gamenya memang sama dengan Dead by Daylight dimana kamu harus menghindari bahaya dari satu musuh mematikan yang siap memburumu dan pemain lain sepanjang match, tapi pendekatan estetika dan atmosfer gameplay yang ditawarkannya memang terasa sangat unik.

Setelah mendapatkan popularitas dan basis komunitas yang semakin kuat, pihak NetEase akhirnya resmi mengumumkan sebuah proyek kolaborasi ambisius dengan Persona 5. Yup benar sekali, salah satu game RPG terbaik di 2017 dan selama satu generasi tersebut akan hadir di Identity V dalam bentuk kolaborasi unik. Pengumuman ini disampaikan lewat postingan Twitter yang menjelaskan kedatangan Joker dan Phantom Thief untuk menyelidiki sebuah manor dalam Identity V, serta video trailer baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Detail mengenai kolaborasinya masih belum dijelaskan secara spesifik, namun trailer animasinya memperlihatkan wujud Joker dengan desain boneka benang dan mata kancing yang khas dengan karakter dalam Identity V. Jika harus diprediksi, sepertinya sangat memungkinkan kalau Joker akan ditambahkan sebagai karakter playable terbaru untuk kelas Survivor.

Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Identity V sendiri sudah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Gamenya bisa diunduh dan dimainkan secara gratis, apalagi dengan beragam update menarik yang terus diberikan pihak developer, siapa tahu game ini bisa jadi rekomendasi baru yang menarik perhatianmu.

Categories: Mobile, News

Tagged as: