Movie

Thor 4 Bakal Disutradarai Kembali Oleh Taika Waititi

Thor 4 Bakal Disutradarai Kembali Oleh Taika Waititi

Taika Waititi, yang sebelumnya menjadi sutradara film Marvel 2017 Thor: Ragnarok, akan kembali ke franchise Dewa Asgardian untuk Thor 4.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Waititi telah menandatangani perjanjian yang akan membuatnya menulis dan mengarahkan film keempat untuk franchise Marvel. Tidak ada informasi lain tentang film yang telah diumumkan, meskipun bisa dipastikan bahwa Chris Hemsworth akan kembali memerankan Thor.

Pada saat bersamaan, Warner Bros yang telah membuat adaptasi live-action dari manga Jepang Akira akan ditunda untuk waktu yang belum ditentukan karena Waititi sendiri juga ditetapkan untuk mengarahkan film itu juga. Akira dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 21 Mei 2021, tetapi tanggal produksi untuk kedua film terlalu dekat satu sama lain.

Waititi telah mencari aktor untuk Akira setelah “pengembangan skrip” yang menjadi awal penundaan, tetapi Warner Bros berencana untuk membuatnya tetap berada di proyek ini dan berharap dia akan mengambilnya setelah Thor 4. Warner Bros memperoleh hak film untuk Akira kembali pada tahun 2002, tetapi sempat ditunda beberapa kali karena masalah produksi.

Film komedi Waititi berikutnya, Jojo Rabbit, yang dibintangi Scarlett Johansson dijadwalkan rilis di bioskop pada 18 Oktober akhir tahun ini.

Categories: Movie, News

Tagged as: , ,