News

Trailer Berisikan Gameplay Keren Untuk Pokemon Masters

Trailer Berisikan Gameplay Keren Untuk Pokemon Masters

Sejak pengumuman Pokemon Masters selama konferensi The Pokemon Company pada bulan Mei lalu, belum terlalu banyak informasi yang diberikan. Hari ini mereka memberikan trailer terbaru yang lebih banyak memamerkan gameplay.

Dalam trailer baru ini lebih menyoroti pertempuran trainer 3-vs-3 dan juga para trainer bisa bertarung bersama. Beberapa trainer yang ditampilkan adalah Brock, Misty, dan Cynthia. Selain itu, masing-masing trainer memiliki satu Pokemon untuk bertarung bersama. Berikut adalah deskripsi resmi tentang gameplay di Pokemon Masters: “Asah keterampilan kalian dengan bergabung bersama dua pemain lain untuk bermain kooperatif melawan AI. Selama pertempuran co-op ini, pemain dapat melepaskan serangan gabungan yang tidak tersedia dalam mode pemain tunggal. Setelah mengumpulkan tim impian kalian, lihat trainer mana yang juga dapat tampil dalam kostum khusus yang disebut Sygna suit. Trainer dengan Sygna suit memiliki mitra Pokemon yang berbeda dari ketika mereka mengenakan pakaian standar mereka.”

Fitur lainnya dari Pokemon Masters adalah Pokemon Masters League, yang menampilkan 3-on-3 pertempuran yang terjadi di Pulau Pasio. Turnamen ini menampilkan para pemimpin olahraga terkenal, empat anggota elit, dan juara dari seluruh sejarah Pokemon. Tujuan dari pertempuran ini adalah untuk mendapatkan badge dan menjadi juara.

Categories: News, Switch

Tagged as: ,