News

Nvidia Memamerkan Custom Rig PC Super Keren Dengan Tema ‘Sekiro: Shadows Die Twice’

Nvidia Memamerkan Custom Rig PC Super Keren Dengan Tema 'Sekiro: Shadows Die Twice'

Apakah gambar diatas sebuah gerbang kuil yang sering kalian lihat di Jepang? Jangan sampai tertipu karena gambar diatas merupakan sebuah custom rig PC yang dibuat menyerupai gerbang kuil yang sering disebut dengan Torii.

Salah satu keunggulan utama PC dibandingkan konsol adalah potensi performanya yang bisa diatur maupun bentuk desain rig yang bisa dibuat sesuka hati. Belum lama ini Nvidia memamerkan custom PC bertema Sekiro: Shadows Die Twice yang didesain oleh para talenta berbakat di Future Works.

Proyek kolaborasi antara Future Works bersama Activation, Intel Spain dan Corsair Spain ini berhasil membuat sebuah custom rig yang sangat luar biasa. Secara keseluruhan desain PC ini terlihat seperti miniatur Torii, yang merupakan gerbang tradisional khas Jepang dan sering ditemui di banyak kuil, termasuk yang ada dalam gamenya sendiri.

Sayangnya custom rig seperti ini tidak diperjualbelikan sehingga bila kamu yang tertarik, kamu harus membuatnya sendiri. Tentu saja usaha yang diperlukan untuk membuat custom rig seperti itu pasti sangat besar sekali.

Jika kamu penasaran, kamu juga bisa melihat penampakan rignya lewat video di bawah ini. Dalam video tersebut juga diperlihatkan proses pembuatannya dari awal sampai jadi.

Categories: News

Tagged as: