Mobile

Eclipse Isle : MOBA Kok Battle Royale?!

Eclipse Isle

Moba, adalah salah satu genre yang sangat digemari hingga hari ini, tidak hanya satu, namun begitu banyak game yang tercatat sangat populer pun bisa kamu cari dengan mudahnya. Sedang Battle Royale? PUBG yang membesut genre ini menjadi populerpun tercatat sebagai game dengan keuntungan paling besar saat ini. Nah, bagaimana dengan Eclipse Isle? MOBA campur Battle Royale? Kok bisa?

NetEase sebagai publisher dari China yang populer dengan beberapa gamenya seperti Identity V, Onmyouji Arena, dan LifeAfter kembali merilis game terbaru yang mungkin tak terduga. Menyatukan dua jenis genre game berbeda menjadi satu, yaitu MOBA dan Battle Royale menjadi sebuah game terbaru yaitu Eclipse Isle.

Pada kesan pertama mungkin kamu akan menganggap game ini adalah JRPG karena memiliki Anime Style pada Hero-nya, namun nyatanya tidak. Game besutan NetEase ini merupakan game Battle Royale dengan elemen MOBA di dalamnya. Total 60 pemain akan memakai karakter yang memiliki skill yang berbeda-beda seperti Swordsman Gray, Snowy Mountaineer Zephyr, Insightful Witch, dan Electronic Drummer Lily.

Eclipse Isle

Selain memilih hero, pemain nantinya diharuskan mencari Ore agar bisa memiliki senjata dan kemampuan serta equipment yang memadai untuk bisa bertarung di dalam pulau (Isle). Krisis dan erosi dari cahaya gerhana akan menjadi batas untuk mempersempit area pertarungan.

Untuk itu, pemain harus bisa memberikan set skill serta strategi agar bisa mengalahkan 59 pemain lainnya dan keluar sebagai pemenang. Selain itu, banyak fitur-fitur menarik dari game ini, seperti sistem Mount dan Pet.

Eclipse Isle sendiri akan dirilis dalam waktu dekat, jadi buat yang penasaran langsung saja daftar di Pra-Registrasinya DI SINI

Categories: Mobile, News