News

Makan Ditemani Sailor Moon Versi 3D, Mau?

Sailor Moon

Sailor Moon, yang merupakan serial anime dan manga lawas ini dinobatkan sebagai waralaba yang penuh dengan keajaiban oleh gadis-gadis khususnya negara Jepang. Ditambah kota Tokyo akan mendapatkan sebuah restoran khusus yang bertema Sailor Moon bulan depan!

Diberi nama Sailor Moon Shining Moon Tokyo, restoran ini menawarkan makanan yang bertema Sailor Moon, Seperti Kotak Makan Siang Pretty Guardian dan Burger Nasi Moon Prism untuk makan siang, atau malah Kari Kelinci Tsukino Family ada disini.

Tidak hanya makanan yang spesial disini, namun pertunjukan di dalam restoran, akan menjadi daya pikat utama di tempat ini. Pasalnya, setiap malam akan ada pertunjukkan panggung Sailor Moon secara langsung untuk para penggemar yang datang untuk makan malam lengkap dengan kostum seperti yang ada di serial animenya.

Sailor Moon Show

Sistem restoran ini terbilang cukup unik, setiap menu tidak memiliki harga khusus. Pelanggan hanya datang membeli tiket ke restoran yang memberi pelanggan pilihan satu makanan dan satu minuman. Saat makan siang, tiket dibanderol seharga JPY 3500 atau sekitar IDR 420 ribu. Sedangkan untuk makan malam lengkap dengan pertunjukan dibanderol seharga JPY 8500 atau sekitar IDR 1 Juta.

Pembukaan Sailor Moon Shining Moon Tokyo akan berlangsung pada 15 Agustus, dan sejak saat itu hingga akhir Oktober, tempat duduk hanya akan dilakukan dengan reservasi sebelumnya. Pemesanan terbuka untuk masyarakat umum pada 21 Juli, dan dapat dilakukan melalui situs web resmi restoran.

Sailor Moon
Sailor Moon
Sailor Moon

Categories: News

Tagged as: