Mobile

Mobile Legends : Mimpi Dominasi Esport, Siapkan ML PC!

Mobile Legend versi PC

Belum lama Moonton mengumumkan tentang proyek miliknya dimasa mendatang. Yang bikin para pemain Mobile Legends senang adalah dengan hadirnya Mobile Legends Versi 2 serta Mobile Legends: Bang Bang World Championship. Begitupun dengan hadirnya berbagai pertandingan ML lainnya yang sangat bergengsi. Tentunya dengan begitu Moonton sudah bisa disejajarkan dengan para developer game mobile ternama, seperti Tencent.

Meskipun akan melakukan proyek yang cukup besar tersebut, nyatanya tidak membuat Moonton berhenti sampai disitu saja. Baru-baru ini Moonton mengirimkan sebuah email dalam game Mobile Legends yang berisikan survei tentang ML versi PC.

Mobile Legends

Selain itu Moonton juga menanyakan pendapat kepada para pemain ML tentang pengalaman mereka bermain ML di PC. Sayangnya email survey tersebut hanya dikirimkan untuk pemain yang pernah memainkan ML di emulator PC saja.

Belum jelas apakah benar Moonton siap menggarap Mobile Legends untuk PC. Namun bisa juga Moonton bakal merilis sebuah emulator layaknya punya Tencent, yaitu Tencent Gaming Buddy.

Jika benar Moonton akan merilis ML versi PC. Maka mau tidak mau mereka akan bersaing dengan MOBA PC yang sudah sedari dahulu mendunia. Seperti halnya DOTA 2 dan League of Legends.

Categories: Mobile, News

Tagged as: