News

Jadilah Dewa Dalam Game Watchers Dengan Mode Battle Royale

Jadilah Dewa Dalam Game Watchers Dengan Mode Battle Royale

Bisa dikatakan bahwa genre Battle Royale dengan cepat menjadi terlalu jenuh sejak PUBG dan Fortnite menguasai pasar tersebut. Karena itu, masih ada ruang untuk inovasi dalam mode permainan dan seperti Watchers yang mencoba berbagai hal-hal baru. Watchers memiliki perspektif lain dan memastikan bahwa bahkan ketika kalian mati, kalian masih bisa memberikan dampak pada siapa yang akan menang. Kalian dapat melihat trailer di bawah ini.

Watchers dimulai sebagai 24-pemain dalam battle royale. Kalian akan berlari dan menembak melalui medan perang yang terlihat seperti pinggiran Amerika di tahun 1960-an. Namun, jika kalian terbunuh oleh pemain lain, game ini masih belum berakhir. Mungkin saja, kalian akan menjadi salah satu Watchers yang bisa memengaruhi hasil akhir.

Dalam trailer, kalian dapat melihat Watchers melakukan beberapa hal untuk “mengubah aturan”. Pertama, kita melihat seseorang menjatuhkan kulkas dan membunuh mereka. Semoga tidak bisa dilakukan berkali-kali, karena bisa dengan mudah dieksploitasi jika digunakan pada siapa pun untuk membunuhmu. Kalian juga dapat melihat ada kemampuan untuk memberi pemain kecepatan gerak dan untuk memilih di mana lingkaran akan bergerak untuk putaran berikutnya.

Alawar Premium biasanya sering mengeluarkan game aneh dengan formula game lama. Game ini sendiri kelihatannya cukup menarik. Tanggal rilis untuk game ini masih belum ada tapi dipastikan dalam tahun ini untuk versi PC.

Categories: News, PC

Tagged as: ,