News

Two Point Hospital Akan Rilis Di Konsol Akhir 2019

Two Point Hospital Akan Rilis Di Konsol Akhir 2019

Hari ini Two Point Studios mengumumkan bahwa simulasi dengan tema rumah sakit, Two Point Hospital akan dirilis ke Xbox One, PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada akhir 2019.

Pengumuman tersebut disertai dengan trailer yang menampilkan berbagai kegiatan yang dapat dilakukan pemain saat mereka memainkan game ini pada akhir tahun ini.

Pada intinya, Two Point Hospital adalah game simulasi bisnis di mana para pemain bertugas menjalankan rumah sakit mereka sendiri. Bagi siapa pun yang pernah memainkan game serupa di masa lalu, seperti Theme Hospital, akan menemukan bahwa game tersebut sangat mirip tetapi juga jauh lebih baik dari sebelumnya.

Dalam game ini, pemain ditugaskan mengelola berbagai rumah sakit, menciptakan kamar baru, menyembuhkan penyakit, dan merekrut (atau menembak) staf kalian sambil menyelesaikan tantangan yang lebih sulit untuk menciptakan rumah sakit yang seefisien mungkin.

Game ini disambut dengan berbagai ulasan positif ketika pertama kali diluncurkan di PC pada tahun 2018 karena merupakan game yang dicintai oleh para penggemar Theme Hospital dan Sim City.

Two Point Hospital sekarang tersedia di Steam seharga IDR 359.999 untuk versi PC dan juga akan rilis di Xbox One, PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada akhir 2019.